RUBBER FENDER TIPE V

RUBBER FENDER TIPE V

Rubber Fender type V adalah salah satu jenis rubber fender yang kuat dan tangguh, dapat bekerja dengan stabil, memiliki desain yang sederhana, dan tahan lama. Memberikan kemampuan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan untuk aktivitas berlabuh di pelabuhan. Jenis rubber fender ini memiliki stabilitas yang baik dan keterikatan kuat dengan bahan lainnya sebagai struktur pendukung.

Apa itu Rubber Fender V ?

Rubber Fender tipe Ini merupakan jenis karet bumper yang paling umum dan kerap digunakan pada dermaga - dermaga di pelabuhan seluruh dunia bukan hanya di pakai di indonesia saja. Pada pengaplikasiannya fender jenis ini disesuaikan dengan jenis kapal yang kerap bersandar.

RUBBER FENDER TIPE V

Kenapa Menggunakan atau memakai rubber fender tipe v ?

karena fender tipe ini menjadi solusi yang tepat karena selain mudah untuk dipasang, serta memberikan fungsi yang optimal untuk mencegah sudut dermaga dari kerusakan yang ditimbulkan oleh benturan kapal - kapal yang kerap terjadi di dermaga.

Kelebihan Rubber Fender Tipe V ialah,

Dengan desain yang sederhana dan terlihat seperti huruf V dengan desain ini membuat rubber fender tipe V menjadi lebih efesien dan mudah untuk diaplikasikan di dinding dermaga. Rubber Fender Tipe V ini bias juga ditambah atau dikombinasikan dengan Frontal Frame atau PE Pad. Sehingga dapat dengan optimal untuk penyerapan energi untuk gaya reaksi rasio

 

Bagaimana cara kerja rubber fender tipe v?

Rubber Fender type V ini memiliki kinerja lebih tinggi dari beberapa jenis karet fender lainnya.Jenis fender yang telah dioptimalkan untuk peningkatan penyerapan energi untuk gaya reaksi rasio, dengan pemasangan yang mudah dan sangat cocok untuk dermaga dengan akses kapal - kapal kecil dan sedang.

Fungsi dari Rubber Fender,


RUBBER FENDER TIPE V

Fungsi utama dari marine rubber fender / fender pelabuhan / fender kapal adalah melindungi kapal / perahu dan struktur tempat berlabuh / dermaga dengan cara menyerap energi benturan yang terjadi.

Rubber Fender type V merupakan salah satu jenis Marine Rubber Fender yang telah dioptimalkan guna peningkatan & penyerapan energi untuk gaya reaksi rasio.

Tipe Karet Fender V ini sangat umum digunakan di Dermaga dan Pelabuhan,di karenakan pemasangan dan pemeliharaannya yang relatif mudah serta ketahanan yang kuat.

Harga produk Rubber Fender tipe V di Mahameru Putra Mandiri Perkasa,

Harga Rubber Fender tipe V ini relative ekonomis oleh karena itu paling sering di gunakan di pelabuhan atau dermaga di berbagai negara , untuk detail harga nya anda bisa menghubungi mahameru putra mandiri perkasa kami akan memberikan surat penawaran harga dari rubber fender yang kami produksi dengan kwalitas produk dan harga bersaing sesuai dengan kebutuhan anda.

Kenapa anda harus percaya dan membeli produk rubber fender di kami.

Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Kami memberi garansi produk max. 12 bulan per tanggal barang selesai kita produksi dan jadi. Selain itu Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA :

- 082245923265

- 087722285552

-Fajar Achmadi-


RUBBER FENDER TIPE V

 


Blog Post

Related Post

Cari Artikel